Translate

Search This Blog

Advertise here

Friday 10 January 2014

Cerita mesum Birahi Sebelum Pernikahan

 

Cerita Seks
– Pengalaman melakukan adegan seks tidak dilupakan, sebagai fantasi
untuk diri sendiri. Kenikmatan ke puncak selalu diperoleh dari keinginan
awal untuk berhubungan seks adalah amoral. Karena seks adalah
kenikmatan di dunia.







Seks dapat dikatakan sebagai
aktivitas yang sangat menyenangkan bila dilakukan oleh seorang gadis
seksi cantik nan telanjang. Terjebak dengan keindahan fantasi kenikmatan
surgawi nikmat itu adalah pengalaman yang tak terlupakan. Seks adalah
keindahan yang bisa dinikmati setiap saat. Gadis cantik dan memiliki
pemandangan payudara montok mempesona. Kecantikan dan kehalusan kulit
mengundurkan diri telanjang berbaring di tempat tidur membuat birahiku
terus mengamuk gairah yang belum pernah padam. Apa jenis cerita 2.011
cerita dewasa “Sex Birahi Sebelum Pernikahan”. Berikut lebih lanjut Birahi Sebelum Pernikahan.







Cerita ini adalah pengalaman
pribadi yang sangat mengesankan bagi saya. Cerita ini terjadi beberapa
tahun yang lalu. Awalnya dimulai di tengah-tengah masa studi saya di
sebuah universitas ternama di Jakarta. Tidak apa, untuk beberapa alasan
selalu timbul rasa penasaran dalam diri saya untuk ingin mengungkapkan
semua yang pernah terjadi padaku. Kebetulan saya bertemu seorang rekan
dan teman menyarankan untuk menceritakan pengalaman saya. Terus terang
saya tidak tahu ada seperti situs di Internet di cerita seks.







Saya sangat tertarik dan ingin
berbagi cerita pada pembaca. Tentang realitas dan mungkin sering terjadi
di sekitar kita. Keuntungan dan kerugian dari isi cerita ini adalah
menurut apa yang saya alami. Terserah setiap tanggapan dari pembaca. Dan
terima kasih untuk ini 17tahun.com cerita sederhana ketika dimuat.
Fandy Panggil nama saya, tapi teman-teman saya biasa memanggil saya Andy
saja.







Aku tahu seks bisa dikatakan
tidak terlalu lama juga. Baru mulai semester ke-3 di perguruan tinggi
selama duduk pertamanya (pada usia itu saya hanya 20 tahun). Pertama
kali keperawananku diambil oleh Ms Dewi (satu karyawan XX di kampus yang
bisa menjadi pacar saya selama sekitar 2 tahun). Sejak itu hubungan
seks bagi saya seolah-olah dia telah menjadi salah satu dari hari-hari
kebutuhan utama. Saya tampaknya terjebak dengan keindahan surgawi
kenikmatan Mbak fantasi dewi memberi dan mengajari saya.







Hubungan saya dengan Ms Dewi
dibilang cukup panjang juga, dan bahkan hingga beberapa kali kehamilan.
Meski begitu Ms Dewi selalu membatalkan. Hal ini terjadi berulang-ulang
hingga lima kali. Gila memang, tapi entah bagaimana Ms Dewi sangat
banyak menikmati hasil karya saya selama hampir kurang dari 2 tahun
hubungan kami akan. Saya tidak tahu apakah itu termasuk penyimpangan
perilaku atau tidak. Yang jelas setiap kali kehamilan dia bangga
mengatakan kepada saya dan mengatakan bahwa saya adalah manusia terbesar
yang pernah tahu.







Sebab aku sendiri juga Dewi
Suster adalah segalanya. Walaupun secara fisik ia hampir 5 tahun lebih
tua dari usia saya, tapi itu tidak menjadi beban dan halangan bagi saya
untuk mengasihi dan mencintai dia sebagai seperti kekasih. Saya akui
saya bukan orang pertama dalam kehidupan cintanya, tetapi itu tidak
masalah karena saya sangat mencintainya. Memang, meskipun kita belum
resmi menikah tetapi untuk masalah seks bulan sejak kami sudah
melakukannya pertama kali berkenalan. Fuck dia sepertinya tidak pernah
bosan di cerita seks







Seks adalah keindahan yang ia
setiap saat harus dinikmati. Seperti beras, 2 atau 3 hari saja rutinitas
intim ditunda hari Dewi Nona berikutnya pasti langsung rewel tanpa
alasan yang jelas. Kalau sudah demikian hanya ada satu obat yang paling
ampuh untuk mengatasi. Meredamnya dengan cradle cradle-kesenangan
surgawi. Dia bilang aku adalah orang yang paling berharga dan paling
menarik dalam hidupnya. Ini adalah iman begitu besar, dan aku suka
perasaan itu dan saya pikir sebaliknya. Dan itu bahkan tidak pernah
terlintas dalam pikiranku ini hubungan yang indah akan berakhir begitu
saja.







Sampai suatu hari, saya terjadi
tiba-tiba ada tujuan yang sangat penting dan harus mendapatkan di sini
selama hampir 2 minggu. Ms Dewi pergi meninggalkan saya dengan berat
hati. Dia tidak akan bisa menjadi begitu lama memisahkan aku. Saya
sendiri benar-benar mengerti perasaannya. Namun sejauh ini tidak ada
hari tanpa kita lewati bersama-sama. Aku ingin dia berpartisipasi,
tetapi itu berarti ia harus kehilangan pekerjaan. Saya tidak ingin jika
ia datang dalam kontak dengan teguran setelah semua waktu itu saya tidak
pernah meragukan kesetiaannya.







Namun dalam kenyataannya tanpa
pernah tahu sama sekali Dewi Nona membuat kesalahan besar dan membuat
keributan karena tertangkap basah berhubungan seks dengan salah satu
staf pengajar senior. Hanya sehari sebelum pulang. Fatal mereka
melakukannya di kantor seseorang ketika karyawan lain sedang mengikuti
rapat rutin mingguan. Lain kejadian memalukan bisa menjadi tontonan
gratis beberapa siswa yang kebetulan mengetahui kejadian jahat di cerita seks







Terus terang, saya sangat
kecewa, malu dan terluka oleh tindakannya. Saya benar-benar tidak
berpikir Ms Dewi jantung mengkhianati saya dan berselingkuh dengan orang
lain. Saya merasa benar-benar telah tertipu oleh perasaanku sendiri.
Meskipun saya sangat menyukai Nona Dewi sebagaimana layaknya seorang
kekasih bahkan seorang istri. Saya tidak pernah mengkhianati cinta saya
untuk dia, jadi ini benar-benar sangat menusuk perasaan. Akhirnya,
karena sudah malu mereka berdua menikah hanya kurang dari satu minggu
sejak kejadian memalukan. Ms Dewi berusaha keras untuk meminta maaf
kepada saya untuk setiap tindakan. Dia mengakui kesalahan dan meminta
pengertian.







Bahkan dengan berat hati untuk
alasan apa pun saya mencoba untuk memaafkan dan mengikhlaskan semuanya.
Saya mencoba untuk tidak pernah melihatnya lagi. Itu terlalu
menyakitkan. Namun anehnya, hanya 2 hari sebelum pernikahan entah kenapa
aku merasa begitu cemburu dan ingin melihatnya. Seakan menyadari
perasaan dan keinginan, Nona Dewi memang sudah menunggu saya. Saya tidak
perlu memberitahu Anda rincian, yang jelas kemudian diulang keintiman
biasa kami lakukan sebelum insiden tidak menyenangkan. Meski begitu saya
kerinduan untuk menyebadaninya berulang kali tanpa henti selama
beberapa jam. Terutama ketika Anda melihat keindahan dan kehalusan
kulitnya berbaring di tempat tidur telanjang menyerah terlihat begitu
mempesona. Membuat birahiku terus mengamuk gairah yang belum pernah
padam.Kenikmatan kenikmatan kami raih
dan berapa kali kami memiliki kedua kesenangan cair. Rintihan dan
erangan kepuasan berulang kali terdengar lembut dari mulut mungilnya
yang indah. Kedua bibir merah digigit selalu jengkel setiap kali saya
berhasil memberinya seteguk setelah seteguk kenikmatan anggur.
Seolah-olah sebagian besar pengantin baru sepanjang sore kami berdua
menikmati surga indah di dunia bahkan jika hanya untuk sesaat saja. Saya
menyadari sepenuhnya bahwa ini adalah kemungkinan terakhir kali kita
bisa tidur bersama. Salah satu yang tidak bisa dilupakan sampai saat ini
dan sampai kapan saja, hasil dari tindakan kita ternyata kembali
konsepsi. Hanya saja kali ini Ms Dewi tidak membatalkan sebagai bukti
rasa cinta bagi saya.







Beruntung ia tidak pernah
menduga kehadiran anak laki-laki wajah pertama mereka sangat banyak
seperti saya. Hari ini dia hampir menginjak 4,5 tahun. Hampir tiga
minggu kemudian setelah pernikahan mereka kadang-kadang kami akan
bertemu apalagi tatap muka. Ms Dewi berada di kampus seakan mencoba
melarikan diri ketika melihat saya datang. Saya mencoba untuk memahami
atas semua sikapnya karena bagaimanapun ia kini telah menjadi milik
orang lain. Malu ia mengalami trauma pertama sebagai memalukan baginya.
Hari-hari biasanya ceria seperti biasa indah berbalik dan berbalik 180
derajat. Aku cemburu sering melamun dan berlebihan terserang. Ingin
mendapatkan gila tapi kepada siapa pun.







Pada dasarnya saya bukan orang
pendendam, sehingga tidak ada keinginan untuk membalas semua
perbuatannya. Hanya saja rutinitas seks yang biasanya saya lakukan
hampir setiap hari dengan Dewi Nona sebagai macet total. Itu pemikiran
yang sangat mengganggu dan saya menyadari setelah sekitar 3 minggu
berhenti rutin. Namun saya adalah seorang anak laki-laki normal yang
sebelumnya telah terbiasa dengan rutinitas seksual. Saya pikir pembaca
akan mengerti apa yang saya maksud.







Kenyataan itu, pada awalnya saya
sering merasa pusing tanpa alasan, sering tidak bisa tidur dan yang
paling menyiksa ketika alat kelelakian saya sering tegang sebagian besar
waktu saja. Jika demikian yang bisa menjadi hari dan malam saya tidak
bisa tidur sama sekali. Saya sendiri bukan orang yang suka masturbasi
atau onani. Sejak pertama dapat dikatakan hanya sekali atau dua kali
saya lakukan sebelum mengetahui Dewi Suster. Setelah itu, paling sering
Mbak Dewi sendiri lakukan ketika ia tidak lagi mampu melayani atau jika
kebetulan dia ingin melakukan oral seks.







Aku hanya tertawa dan sepakat
bahwa permintaan sedikit keluar dari biasa. Karena terus terang saya
lebih memilih untuk mengeluarkan air mani saya di lubang vagina. Mungkin
karena pada waktu itu saya merasa hanya Mbak Dewi hanya satu-satunya
wanita dalam hidup saya bahwa saya sukai paling, saya pikir hanya Nona
Dewi saja memiliki (maaf) vagina yang paling lezat di dunia. Lucu
memang. Dan setiap kali bahkan sampai kapanpun saya akan selalu ingat
untuk semua keindahan dan pesona seksual yang.







Seks dan hubungan dengan dia
membuat saya benar-benar merasa layak dilahirkan sebagai seorang pria.
Saya merasa bangga dan senang melihat kesenangan mengerang dan membuat
orgasme aku menyerah berkali-kali. Ms Dewi menyukai perlakuanku setiap
kali saya memuasinya. Mungkin dia milik seorang wanita hiperaktif,
karena setiap bentuk kesenangan dirasakan saat orgasme selalu
diekspresikan dengan segera. Berteriak-teriak, memekik, menggeliat dan
bahkan kadang-kadang ditendang. Ketika Anda mencapai Dewi Suster puncak
seperti pembasahan dan menggeliat begitu keras kemaluannya saat ia
menyemprotkan cairan.







Kadang-kadang saya tidak pernah
percaya ketika Ms Dewi berada di puncak gejolak nafsu. Bila Anda seorang
disemburkannya cairan orgasme yang relatif sangat banyak bagi seorang
wanita seperti dia. Mungkin jauh lebih daripada lonjakan cum pria juga.
Dan unik Dewi Nona dapat melakukannya berkali-kali. Ketika Anda
terangsang setidaknya aku harus mengulangi 7-8 kali lebih banyak untuk
bercinta di setiap pertandingan. Ms Dewi selalu memuntahkan cairan
menyembur keluar dari lubang orgasme vagina. Sama seperti air mancur
kecil. Pada waktu itu saya tidak tahu apa setiap wanita Anda benar-benar
berada ketika Anda sedang orgasme. Bila Anda telah begitu sabar memaksa
saya untuk mencabut penisku keluar dari jepitan vagina cairan vagina
jadi feminin bisa tumpah keluar. Jika tidak, rasanya seperti berada di
kolam air panas.







Dengan Ms Dewi manja lembut
mencium bibir saya kemudian segera pergi ke kamar mandi untuk
membersihkan kemaluan basah dan pangkal paha. “Mmm .. kau hebat sekali
Cupp .. Andy .. mm .. sebentar sayang .. Aku pergi ke kamar mandi
pertama yaa .. Cupp ..”, bisiknya, penuh kasih sayang setelah orgasme
pertamanya selesai. Dia tertawa kecil melihat alat yang kejantananku
licin basah terkena erupsi. Sementara di sprei juga tampak basah cairan
orgasme yang luar biasa disiram. “Oooh .. Anda Dewi yang luar biasa ..
benar-benar membuat saya horny ..”, kataku dengan takjub. “Oh yaa .. mm
.. sabar .. tunggu sayang giliran Anda .. mm .. Cupp .. Saya juga ingin
semburanmu Andy .. mm .. aku ingin benih kita benar-benar menyatu sayang
.. mm ..”, bisiknya genit. Dua menit kemudian dia kembali ke tempat
tidur dan mengatakan kepada saya untuk menidurinya langsung seperti
sebelumnya. Jadi berulang kali saya selalu melakukannya sampai sebanyak
4-5 kali dan begitu pula ia selalu dibersihkan kamar mandi setelah
orgasme setiap. Lebih umum Suster kelelahan Dewi hanya bisa terbaring
lemas di kasur.







Dia sangat sensitif dan mudah
orgasme. Setiap kali menekan ke alat vital saya dan merangsang dinding
vaginanya, setidaknya selama sekitar 2-3 menit Nona Dewi telah mencapai
klimaks dan cairan orgasme penyemprotan kedewasaan segera memerah
batang. Sejak itu, setiap kali saya harus lakukan untuk menidurinya
perlahan. Jangan biarkan aku menggesek lubang penis vagina yang terlalu
cepat.







Itu sudah sore ketika ia kembali
mencapai klimaks, .. Aku mengeluarkan kejantananku tanah liat alat dan
panjang lubang vaginanya penjepit. Nona Dewi tiba-tiba menggeliat dan
tegang saat ia mengangkat pinggulnya ke atas. Aku segera bergeser
sedikit ke sisi kanan tubuhnya. Dan .. Pyuurr .. untuk cairan waktu
orgasme kelima penyemprotan keluar dari antara celah vaginanya basah
selangkangan, dan seprai banyak tidur. “Fuuhh .. Anda keluar lagi nikmat
Dewi .. ya sayang ..”. “Aaahh .. Andy .. nngghh .. uuwwhh .. oohh ..”,
ia menangis dengan keras setengah teredam sebelum akhirnya pinggulnya
membanting kembali ke tempat tidur .. Saat menghapus seluruh batang
kejantananku dengan selimut basah kuyup, kemudian kepala kembali
bersemangat kuarahkan sebuah ayam semakin mengkilap ke dalam vaginanya
Mbak Dewi mulai menutup erat lagi.







“Aaww .. uuhh .. Andy ..”, dia
mengerang nikmat sambil memelukku lagi. Aku kembali mengayuh naik dan
turun mengguncang tubuhnya. Memberikan kesenangan. Ms Dewi mengundurkan
diri hanya menatapku seolah-olah ia ingin melihat saya menidurinya lagi
untuk membuat dia orgasme lagi dan lagi tanpa henti. “Andy Su ..
memiliki .. a .. aku begitu lemah .. aku bisa keluar lagi .. oohh .. ja
.. lakukan .. bukan sekarang .. Andy .. ooww ooww .. uuhh .. yaahh. “,.
mengerang nikmat terus lemas ketika hanya 2 menit orgasme fluida panas
menyembur kembali dan mendorong kepala penisku keluar sebagai.







Untuk kesekian kalinya aku
menarik kembali batang kejantananku dari lubang vaginanya penjepit
ketat. Dan .. pyuur .. Nona Dewi cairan orgasme tumpah keluar bibir
basah lurus kemaluan dan selangkangan lagi. Sebagian besar langsung
diserap ke dalam seprai yang basah berair lembab. “Wooww .. Anda luar
biasa Dewi .. mm .. Anda cepat sekali keluar Sayang ..”, kataku dengan
takjub. “Nngg .. mm .. su .. Andy .. Aku begitu lemah .. oohh .. ayo
dong Andy sekarang giliran Anda .. memberi saya semburanmu Sayang ..”,
dia mengerang lemah. “Mmm .. segera Sayang .. kau dewi begitu seksi ..
mm .. Saya ingin melihat Anda orgasme sekali lagi ..”, kataku muram
waktu yang lalu saya terjebak penisku besar dan panjang ke lubang
vaginanya. “Nngghh .. ja .. jangan Andy .. a .. aaku lemas sekali ..
aaww ..”, dia mengerang kedewasaan kecil ketika batang dan memotong
kembali melalui lubang vaginanya untuk mendorong peranakannya. “Ooohh ..
ahh .. Dewi Sayang begitu lezat ..” Aku mengerang keenakan merasakan
gesekan dinding vagina basah lembut dan ketat. “A.. Ahh .. Andy .. a ..
aku bisa pingsan sayang .. nngghh .. ja .. silahkan ke depan Andy ..
aaww .. oohh .. duh .. uuhh .. ooww gusti ooww yaahh … “,. dia
menangis begitu singkat nikmat ketika ia kembali orgasme baik untuk
kesekian kalinya. “Wooww .. Dewii .. mencintaimu melampaui kata-kata ..
mm .. oohh .. Vagina mudah terangsang Sayang ..”, kataku jengkel melihat
kembali menghirup kenikmatan anggur.







Saya merasa menyembur kedewasaan
yang luar biasa cairan feminin mencoba untuk mendorong batang keluar.
“Aahh .. A.. Andy .. su .. sudah .. sayang .. Aku sudah sangat lemah
..”, dia mengerang lemah. Aku menatap wajah cantik berkeringat. Tampak
rona-rona kesenangan ekstrim di wajahnya menjulang. Kecil bibir merah
kecil terengah napas. Aku tersenyum senang melihatnya. Aku mencium
bibirnya yang hangat dan lembut membelai dirinya sejenak. “Andy ..
mengapa Anda belum keluar sayangnya .. oohh .. berapa lama lagi aku
harus menunggu untuk kamu sayang .. a .. aku lemah sehingga Andy ..”,
bisiknya masih kelelahan. “Fuuhh .. nanti Sayang .. kita istirahat dulu
..”, aku berkata dengan penuh kasih. Saya jadi tidak harus melihat.
“Andy .. jangan begitu sayang .. lakukan .. Saya juga ingin melihat Anda
puas .. ayo dong sayang .. jangan begitu ..”, bisiknya lembut. “Tapi
kau masih Dewi lelah .. Anda bisa keluar lagi nanti ..”, kataku
khawatir. “Hehh .. Andy .. aku tak peduli sayang .. atau .. atau aku
akan masturbasi alat vitalmu ..”, katanya nakal. “Wooww .. semua dewi
yang nakal .. sebelumnya Anda berhenti .. mm ternyata Anda masih belum
puas Cupp sayang .. mm .. ok .. kau ingin melihatku puas juga sayang
..”, aku berbisik penuh semangat . Nona Dewi tersenyum dan putus asa
pinggul saya mencubit mesra. “Uh-huh .. Andy .. kau tahu aku menyukainya
sayang .. semburan hangatmu mm a ..”, bisiknya lembut penuh gairah.







Selama sekitar 3 menit saya
kembali ke bercinta pinggulnya ke atas dan ke bawah. Dinding vagina yang
hangat dan lembut seperti meremat-besar remat Nona Dewi akan segera
menandatangani orgasme lagi. “Andy .. ooh .. Andy .. duh gusti .. aku
akan keluar lagi .. ooh .. oohh ja .. Sayang tidak terlalu cepat .. a ..
a .. i .. ooww .. oww .. uuww “, .. dia menangis menahan kenikmatan.
“Keluarkan Dewi .. yaahh .. Saya ingin merasa semburanmu .. sshh ..”
“A.. Andy .. sekaraang .. sekarang .. aakkhh .. oowwhgk”, teriak
teredam. Secepat kilat aku menarik batang kejantananku dari dinding
vagina penjepit ketat dan kugeser saya turun sehingga wajah saya
sekarang tepat di atas selangkangan. Kilat-cepat jari tangan kanan saya
dan meraih klitoris memlintir daging. Dan .. Pyuurr .. Kembali Nona
orgasme Dewi memuntahkan keluar cairan bening. Jadi kuat semprot sampai
sebagian besar di atas dan siram wajahku. Cepat menangkap mulutku dan
segera menelan nikmat ekstasi cair. Rasanya hangat dan berair. Mmm ..
tidak ada yang lebih nikmat dan indah tapi air selera surgawi
sepenuhnya. Tenggorokan yang kering sedikit sekarang terasa segar dan
lembab. Aku mencium putingnya dan daging semangat kukulum klitoris
kemerahan. Sementara mencapai ujung lidah saya ke dalam lubang sementara
ayam mengisap tetap orgasme cair masih merembes keluar.







Kali ini benar-benar tak berdaya
Ms Dewi lemas. Napasnya terengah-engah sebagai kenikmatan luar biasa
yang dirasakannya. Selangkangan benar-benar basah kuyup oleh semburkan
cair dia orgasme berulang kali. “Mmm .. Aku suka rasa sayang .. aah ..
Anda menikmati Dewiku tercinta ..”, kataku, puas terlihat tak berdaya.
“A. .. Andy. A .. a .. su .. Saya sudah cukup sayang .. oohh .. a .. aku
suka Andy terkuras ..”, dia mengerang lemah. “Saya tahu baby ..
sekarang pergi tidur .. kau tampak begitu lelah ..”, kataku lembut. “Ka
.. Anda bagaimana sa .. cinta ..”, bisiknya, setengah bingung melihat
saya masih belum puas. “Silakan Dewi .. tidak apa-apa .. tidur ..” Aku
berkata pelan.







Lembut memeluk telanjang
tubuhnya basah dan berkeringat menina bobokkannya. Aku membelai dan
meremas lembut kedua payudaranya potongan bergantian. “Oohh .. Andy ..
aku akan memuasimu setelah ini sayang .. mm .. mm .. mmhh ..”, dia
mengerang pelan sambil napasnya. “Silakan Dewi .. tidur dulu .. kemudian
setelah Anda dapat disegarkan memuasi me .. Ok ..”, aku berbisik penuh
kasih. Dewi mencium bibirku untuk waktu yang lama sebelum kemudian
begitu lelah ia tertidur. Wajahnya yang cantik terlihat sedikit pucat,
namun tampak rona kepuasan yang tak terbatas digambarkan di sana.
Mulutnya pecah terlihat senyum yang indah. Senyum kepuasan.

No comments:

Advertise here

Advertise here

Powered By Blogger
Indonesia">PPC Iklan Blogger Indonesia