Translate

Search This Blog

Advertise here

Sunday 29 December 2013

Ciri-Ciri Cewek Sange



.





Mas Bray udah pada tau kan apa itu arti dari kata "SANGE", kalo para mas bray sering browsing dan surfing di dunia maya pasti udah pada ngerti istilah ini............hehehe.

Kalau bahasa halusnya artinya 'horney' atau pengen gituan....... hehehe. Nah sekarang Si GoBlog cuman pengen berbagi tips mengenai ciri-ciri cewek sange.

Siapa tau kalau para mas bray yang terhormat ini ketemu sama cewek yang bercirikan seperti ini bisa aware, tinggal ambil keputusan "take it, or leave it" jiaahhhhahahaha...... no money, no honey sange!!!


Mau tau ciri-ciri cewek sange ? Silahkan dicatat mas bray....!!!

1. Selalu berpenampilan seksi, baju dan celana yang superketat, atau pakaian super mini, memakai push up bra, G-string. hal ini dilakukannya agar dapat dengan mudah menarik perhatian Pria kaya. Jadi hati-hati punya cewek atau istri yang selalu tampil wangi dan trendy, anda harus patut curiga.


2. bersikap misterius, jinak2 merpati. Hal ini di lakukan agar para pria yang akan menjadi korbannya semakin penasaran.


3. Selalu menyebut kata-kata “sayang, honey atau say”, bila berbicara dengan setiap pria. Jadi aware bila ada cewek yg manggil kaya gitu sama mas bray!!





4. Selalu bersemboyan “money is everything” terhadap setiap pria, eksmud, anak pejabat adalah sasaran utama.


5. Apabila melihat pria, dan itu adalah targetnya, maka setelah melirik wajahnya, dia akan membusungkan dada, agar payudaranya terlihat lebih besar dan jika berjalan dibuat seseksi mungkin sambil pantatnya digoyang2kan.
6. Selalu menyimpan kondom,pelicin/anal lube di tas (just in case si om minta yang aneh2...kwakkwkak).


7. Hafal mati nama-nama hotel dan motel short time (6 jam-an)beserta tarif2nya di wilayahnya.


8. Mempunyai hand phone lebih dari satu buah dan menjadikan salah satu hand phonenya dengan sim-card prabayar tersebut untuk keperluan kenakalannya yang sewaktu-waktu dapat dibuang, untuk menghindarkan resiko di damprat bini orang.


9. ahli melepas underwear cowok dengan cara digigit.... mas bray (tapi tidak menggonggong kayak si Blacky...hehehe).


10. Pandai membuat obrolan dari obrolan biasa dapat meningkat menjadi obrolan yang mesra dan dapat membuat para pria mengeluarkan ratus ribuan lebih banyak walau muka anda pas-pasan..... jiiaahhhhhahaha.


Nah itu beberapa tips yang bisa kami berikan, ingat dicatat sekali lagi cewek sange bukan cewek senga, entar lain lagi artinya...kwkwkwkwk.

Semoga bermanfaat buat mas bray sekalian.

No comments:

Advertise here

Advertise here

Powered By Blogger
Indonesia">PPC Iklan Blogger Indonesia